ISH Menyelenggarakan Training SPG Baby Huki

ISH Menyelenggarakan Training SPG Baby Huki

Infomedia Solusi Humanika (ISH) menyelenggarakan initial training tenaga kerja Sales Promotion (SPG) untuk PT Ikapharmindo Putramas Tbk dengan produknya Baby Huki, dilakukan secara hybrid dengan peserta sebanyak 24 orang yang tersebar secara Nasional pada 20 Maret 2024. Kegiatan ini berfokus untuk memberikan pengetahuan terkait produk yang akan dipasarkan yaitu produk Baby Huki. Sesi ini sesuai dengan komitmen ISH untuk pengembanga soft skill SPG yang berkelanjutan.

Initial training ini dimulai dengan perkanalan tim ISH, pengenalan aplikasi Sintesys yang memiliki fitur absensi, penjualan dan monitor penjualan yang dilakukan oleh SPG. Dalam kegiatan ini juga dilakukan penandatanganan perjanjian kerja antara pekerja dan ISH

Project penyediaan tenaga kerja Sales Promotion (SPG) Baby Huki dimulai pada 21 Maret 2024 hingga 20 Maret 2025. Melalui kegiatan ini diharapkan akan memberikan keterampilan para SPG untuk menjual produk untuk mencapai target bersama yang diharapkan.

Dalam kesempatan tersebut, GM Sales 1 ISH, Satia Nugraha memberikan sambutan hangat di kesempatan ini, “Selamat datang di Infomedia Solusi Humanika (ISH), terima kasih sudah bergabung menjadi bagian dari ISH sebagai SPG Baby Huki. ISH akan mengelola kerjasama ini, agar teman-teman bekerja secara nyaman untuk mencapai target. Tetap semangat dan jangan lupa tersenyum saat bertemu dengan customer”.