ISH Raih Kerjasama Dengan Perusahaan Farmasi dan Produk Kesehatan

ISH Raih Kerjasama Dengan Perusahaan Farmasi dan Produk Kesehatan

Bertempat di Jakarta, Infomedia Solusi Humanika (ISH) berhasil meraih kerjasama baru dengan PT Ikaparmindo Putramas (Tbk) dengan produknya Baby Huki, berupa penyediaan tenaga kerja Sales Promotion (SPG) untuk produk perawatan bayi.

Partnership dengan PT Ikhaparmindo Putramas Tbk ini merupakan proyek win back, setelah beberapa tahun sebelumnya pernah bekerjasama dengan ISH. Hal ini merupakan suatu bentuk kepercayaan yang telah terbangun sebelumnya, karena pengelolaan SPG merupakan spesialisasi ISH dengan produk SMART SPG nya.

PT. Ikapharmindo Putramas Tbk (Baby Huki) merupakan perusahaan farmasi yang bergerak di bidang produsen produk kebutuhan bayi. Baby Huki dalam produknya turut membantu mendukung program kesehatan dari Pemerintah, seperti ASI Eksklusif, pencegahan, dan penurunan angka stunting dengan menyediakan produk-produk berkualitas, termasuk Pompa ASI, Botol Susu, dan Dot.

Dengan dipilihnya ISH sebagai partner PT. Ikapharmindo Putramas Tbk (Baby Huki) diharapkan terjalin kerjasama yang baik akan terus berkembang dikemudian hari dan saling memberikan dampak positif bagi kedua Perusahaan.