Keseruan Nonton Bareng Karyawan ISH

Keseruan Nonton Bareng Karyawan ISH

PT Infomedia Solusi Humanika (ISH) menyelengggarakan acara Nonton Bareng (nobar) dengan tema “We Sprint Together” pada 7 Maret 2024 di Kawasan Blok M Plaza dan dihadiri Direktur PT Infomedia Solusi Humanika Eni Indrawati Kadri beserta jajaran dan seluruh karyawan. Acara nobar ini diselenggarakan serentak di seluruh kantor cabang PT ISH.

Keseruan nobar ini terlihat dari antusiasme karyawan, 99% karyawan hadir memenuhi kursi penonton untuk menyaksikan film Kung Fu Panda 4.

Film Kung Fu Panda 4 menjadi film pilihan nobar selain karena mengandung banyak kelucuan yang memacu kegembiaraan karyawan, terdapat pula pesan moral yang dapat diambil dari film tersebut, seperti pentingnya kerja sama tim, arti kepercayaan dalam persahabatan, pentingnya role model maupun pentingnya percaya kemampuan diri. Diharapkan nilai-nilai positif tersebut menjadi inspirasi positif bagi seluruh karyawan.

Nobar adalah salah satu kegiatan dari program employee engagement, di lingkungan ISH. GM Human Capital & General Affair menyampaikan harapan dalam penyelenggaraan acara ini, “Kegiatan nonton bareng adalah semacam refreshment dari kepenatan kegiatan rutin. Selain itu dengan berkumpul bersama diharapkan setiap karyawan lebih saling mengenal dan lebih akrab sehingga dapat soliditas dalam bekerja”. Selain berinteraksi di pekerjaan setiap hari, melalui kegiatan ini dapat berinteraksi dalam bentuk lain yaitu kegiatan yang lebih “fun & enjoyable”.